Rechercher dans ce blog

Thursday, May 30, 2019

Manggung Bareng Sandhy Sondoro, Pierre Fitz Petik Banyak Ilmu

Suara.com - Penyanyi pendatang baru Pierre Fitz merasa tersanjung ketika berhasil tampil satu panggung dengan solois tenar, Sandhy Sondoro. Kesempatan emas itu tak disia-siakan oleh Pierre Fitz. Ia memetik banyak ilmu dari sang pelantun 'Malam Biru' itu. 

Terlebih, dari segi kualitas musik, nama Sandhy Sondoro memang sudah tidak diragukan lagi. Sebagai sesama solois Pierre Fitz merasa Sandhy Sandoro sebagai guru yang tepat.

"Ketika bersama Sandhy Sandoro, saya banyak belajar dari beliau karena sama-sama solois. Mas Sandhy juga banyak kasih ilmu dalam bernyanyi," kata Pierre Fitz di Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, Pierre Fitz dapat sepanggung dengan Sandhy Sondoro lantaran tengah menghadiri sebuah acara di Bandung. Warga Bandung yang menyasikan penampilan mereka pun punya kesan tersendiri bagi penampilan Pierre Fitz. 

Mengingat, belum lama ini Pierre Fitz baru mengeluarkan single 'T'lah Berubah'. Menariknya lagi, single itu juga merajai wilayah Bandung dalam chart radio-radio. 

"Saya senang bisa tampil kesekian kalinya di Bandung, dan menghibur warga Bandung sambil menunggu berbuka puasa," tutup Pierre.

Lebih lanjut, dalam acara tersebut bukan saja menghadirkan Pierre Fitz dan juga Sandhy Sondoro. Masih banyak musisi berbakat lain yang turut mengisi acara, seperti Rocket Rockers, Siriyai, Closehead, Jolly Jumper hingga Talto. 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer