Rechercher dans ce blog

Saturday, May 25, 2019

Meski Lemas, Nashawa Idol Junior Tetap Hibur Anak Panti

Suara.com - Nashwa Zahira, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior turut bersyukur bisa berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan dengan hadir di acara buka puasa bersama dengan anak-anak yatim.

Bersama dua sahabatnya yakni Maria Eka Rising Star, dan Iga Azwika berbagi kebahagiaan dengan datang dan menghibur anak-anak yatim di Panti Asuhan Annajah, Petukangan Selatan, beberapa waktu yang lalu.

"Kebetulan Ramadan, jadi kita hibur mereka dengan lagu-lagu bertemakan religi. Jadi, hari ini kami bertiga nyanyi di acara di panti asuhan. Senang banget bisa diundang menghibur anak-anak panti," kata Nashwa usai tampil dalam acara bertajuk Share The Happiness yang digelar beberapa waktu lalu.

Walau tampil dengan keadaan tidak maksimal dan badan dalam kondisi yang kurang fit, Nashwa mengaku, tetap profesional menghibut anak panti.

"Iya lemes pasti, tapi walaupun agak lemas ya nggak apa-apa, yang penting kita bisa saling menghibur. Senang banget bisa berbagi kebahagiaan," tutur Nashwa.

Senada dengan Nashwa, Iga Azwika Rising Star mengatakan, turut senang bisa terlibat dalam acara sosial tersebut.

"Pastinya senang, karena kita kan di sini menghibur dan berbagi kebahagiaan. Senang banget bisa diundang menghibur anak-anak panti," tandas Iga.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer