Rechercher dans ce blog

Tuesday, May 21, 2019

Terjun ke Politik, Krisdayanti Siapkan Mental dan Minta Bimbingan

Suara.com - Terjun ke Politik, Krisdayanti Siapkan Mental dan Minta Bimbingan. 

Nama Krisdayanti dikabarkan lolos menjadi anggota legislatif di DPR RI.

Ditemui disela-sela acara buka puasa bersama di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Krisdayanti mengucapkan terimakasih atas perolehan suara yang ia raih.

"Terima kasih doa dan ucapan selamat dari semuanya," kata Krisdayanti di Menara 165, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Selasa (21/5/2019).

Sejauh ini, Krisdayanti sedang mempersiapkan mentalnya untuk menjadi wakil rakyat yang menyuarakan aspirasi masyarakat terutama yang ada di daerah.

"Persiapannya mental ya. saya selalu tanya dalam diri saya sebagai wakil rakyat berharap bisa benar-benar memberikan ide dan juga menyuarakan apa yang sudah dititipkan konstituen di daerah itu pasti nomor satu," katanya.

Baru terjun di dunia politik, ternyata diva kenamaan Indonesia ini minta bimbingan kepada teman-temannya yang lebih pengalaman. Bahkan, Krisdayanti juga berguru dengan rekannya sesama selebritis yang diprediksi tidak lolos ke Senayan.

"Saya sekarang masih meraba bagaimana pola pekerjaannya tapi saya banyak teman dan relasi yang bisa memberikan bimbingan. Saya walaupun ada beberapa teman yang saya pikir bisa kerja bareng ternyata enggak lolos terjun ke politik, saya tetap bisa menimba ilmu dari mereka," kata Krisdayanti.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer