Rechercher dans ce blog

Wednesday, September 25, 2019

Gisel Dibenci Gempi Karena Hal Ini

Suara.com - Tingkah laku Gempita Nora atau yang akrab disapa Gempi selalu menarik perhatian. Salah satunya ketika dia tengah menggunakan lidah buaya dirambutnya.

Gisel mengaku sengaja memakaikan lidah buaya dirambutnya agar rambut Gempi tumbuh lebat.

"Oh iya, tipis sekali. Jadi pengin berusaha saja. Kalau bisa ditebelin lagi pakai cara-cara alami, ya coba saja lah," kata Gisel di Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).

Dengan rambut setengah basah, wajah masam Gempi yang menahan bau lidah buaya membuatnya semakin lucu. Rupanya anak Gading Martin itu kesal dengan bau menyengat lidah buaya.

"Dia sebel kebauan. Ini bau apa sih. Mau diganti showercap nggak cukup, makanya digunakan handuk," ungkap Gisel.

Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten [Instagram]
Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten [Instagram]

Ide menggunakan lidah buaya terlintas di kepala Gisel ketika bertemu dengan kakak dari mantan suaminya, Gading Marten saat berlibur di Bali.

"Oh itu pas kemarin di bali kita ketemu saudaranya mas (Gading), dia ngomong kok Gempi rambutnya kayak keluarga kita ya tipis-tipis kayak bapaknya, terus baru engeh pas sampai di Jakarta," pungkasnya.

Kejadian itu diabadikan Gisel melalui akun instagramnya @gisel_la.

Gading Marten dan putrinya, Gempita Nora Marten. [Instagram]
Gading Marten dan putrinya, Gempita Nora Marten. [Instagram]

"Doain semoga rambutnya cepet tebel ya. Ya, Gem?," ujar Gisel pada Gempi.

Namun ternyata Gempi tidak tahan dengan bau dari lidah buaya di rambutnya. Sehingga ia menutupi rambutnya dengan handuk untuk mengurangi bau lidah buaya yang menyengat.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer