Rechercher dans ce blog

Wednesday, September 25, 2019

Raffi Tak Batasi Jajan Rafthar, Gempi Ingin Ada Gading Marten

Suara.com - Kabar Raffi Ahmad memberikan uang jajan ke Putranya, Rafathar sebesar Rp 100 ribu menjadi berita yang paling banyak dibaca oleh pembaca Entertainment Suara.com, sepanjang Rabu (26/9/2019) malam.

Selain itu, berita Synchronize Festival yang menghadirkan Didi Kempot Hingga Chrisye tidak luput dari pembaca. Ada juga beberapa artis yang menanggapi aksi anak  STM yang melakukan demo di Gedung MPR-DPR. Juga kabar Gempi yang ingin bersama Gading Marten saat pergi liburan.


Berikut rangkuman beritanya:

1. Raffi Ahmad Mengaku Tak Batasi Uang Jajan Rafathar

Raffi Ahmad [Revi C Rantung/Suara.com]
Raffi Ahmad [Revi C Rantung/Suara.com]

Raffi Ahmad buka suaranya soal memberi uang jajan kepada anaknya, Rafathar Malik Ahmad Rp 100 ribu. Kabarnya, nominal itu cuma buat duit saku sekolah Rafathar Malik Ahmad.

"Ya namanya anak kalau sekolah dikasih uang jajan. Itu kan ada Lala (pengasuh Rafathar), ada mamahnya, Rafathar mana pegang uang," kata Raffi Ahmad, ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2019).

Baca selengkapnya

2. Didi Kempot Hingga Chrisye Akan Hadir di Synchronize Festival 2019

Didi Kempot [Instagram]
Didi Kempot [Instagram]

Synchronize Festival 2019 bakal kembali digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pad 4-6 Oktober 2019. Tercatat ada 131 musisi Indonesia yang akan meramaikan pentas musik tersebut. Mereka berasal dari lintas generasi, genre, dan daerah asal.

"Ada 131 artis," kata Kiki Ucup, Program Director Synchronize Festival di SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).

Baca selengkapnya

3. Tiap Libur Bareng Gisella Anastasia, Gempi Ingin Ada Gading Marten

Gading Marten dan putrinya, Gempita Nora Marten. [Instagram]
Gading Marten dan putrinya, Gempita Nora Marten. [Instagram]

Gempita Nora Marten sepertinya belum mengerti kalau kedua orangtuanya, Gisella Anastasia (Gisel) dan Gading Marten bercerai. Tiap liburan bareng sang ibu, Gempi juga ingin ada sang ayah.

Seperti ketika Gisella Anastasia berlibur bareng Gempi di Bali selama empat hari, pekan lalu. Di situ, Gempi menanyakan keberadaan Gading.

Baca selengkapnya

4. Demo Pelajar STM di DPR Rusuh, Begini Kata Rian D'Masiv

Rian D'Masiv [Sumarni/Suara.com]
Rian D'Masiv [Sumarni/Suara.com]

Rian D'Masiv turut menyoroti aksi demostrasi ratusan pelajar STM/SMK di Gedung DPR/MPR RI, Jakarta Pusat pada Rabu (25/9/2019). Aksi itu pun kini berakhir rusuh.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer