Rechercher dans ce blog

Sunday, September 29, 2019

Hadirkan Hafiz Alquran Terbaik, Oki Setiana Dewi Tak Pungut Bayaran

Suara.com - Oki Setiana Dewi mendatangkan hafiz Alquran asal Kuwait bernama Syaikh Mishari Rasyid Al Afasy. Untuk acara tersebut, kakak Ria Ricis ini sama sekali tak memungut bayaran.

Masyarakat pun tampak antusias menyambut kedatangan Syaikh selama acara "Cahaya Al-Quran, Meraih Hidayah Ar-Rahman" yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Minggu (29/9/2019).

Oki Setiana Dewi
Oki Setiana Dewi

"Alhamdulillah, semua yang hadir di sini tidak berbayar, semua boleh datang ke sini tanpa ada uang masuk. Mudah-mudahan perjumpaan pada hari ini bisa membuat insipirasi," kata Oki Setiana Dewi di lokasi acara.

Oki Setiana Dewi pun bersyukur kedatangan hafiz Alquran asal Kuwait bernama Syaikh Mishari Rasyid Al Afasy disambut hangat masyarakat Indonesia. Ada rasa senang dan bangga bisa menghadirkan syekh favorit orang Indonesia yang lantunannya selama ini hanya didengar melalui format digital.

"Alhamdulillah rezeki yang luar biasa karena Syaikh Mishary Rashid, Syekh favoritnya orang-orang Indonesia ini akhirnya bisa datang ke Indonesia," ujar Oki Setiana Dewi di lokasi.

"Karena seperti yang kita tahu mungkin ada ya teman-teman yang menonton atau yang membaca termasuk favorit ketika dengar murotal Alquran Syaikh Mishary Rashid biasanya seperti itu. Sehingga ketika ada peluang Syaikh datang ke Indonesia, ini merupakan mimpi yang terwujud," jelasnya menambahkan.

Syaikh Mishari Rasyid Al Afasy pun merasa beruntung dapat bergabung untuk melantunkan ayat suci Alquran secara langsung di hadapan para penggemarnya di Indonesia.

Oki Setiana Dewi
Oki Setiana Dewi

"Negeri muslim terbesar ini memiliki hak untuk saya datangi. Saya sudah mendatangi Alhamdulillah negara muslim dan non-muslim lain yang di mana kita mengadakan acara Alquran. Kemudian di Indonesia baru pertama kali dan saya sebenarnya terlambat datang ke Indonesia oleh karena itu mohon maaf baru kali ini bisa dateng berkunjung," ujar Syaikh Mishari Rasyid Al Afasy.

Dalam pertemuan itu, Oki Setiana Dewi hadir mewakili yayasan yang didirikannya, Maskanul Huffadz. Adalah sebuah lembaga yang berdiri sejak 2016 yang rutin memberikan beasiswa full untuk anak-anak yatim piatu, mualaf, dhuafa untuk menjadi hafiz Alquran selama setahun. Selain Syaikh Mishari Rashid, acara tersebut juga dimeriahkan dengan kehadiran hafiz muda Taqy Malik, Ustaz Syamsudin, Ustaz Salim A Fillah, Ustaz Muzzamil, Ria Ricis, dan ustaz Bachtiar Nasir.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer