Rechercher dans ce blog

Monday, September 30, 2019

Isu Skandal Cinta Satu Malam Tak Bikin Bebby Fey Kehilangan Job

Suara.com - Isu skandal cinta satu malam bersama Youtuber Atta Halilintar tak membuat Bebby Fey kehilangan pekerjaan. Dia justru rutin bekerja sebagai disjoki (DJ) empat kali seminggu.

"Masih, rezeki kan Tuhan yang ngatur ya bukan kita. Satu minggu bisa tiga sampai empat kali event," kata Bebby Fey di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019).

Bebby Fey mengaku tak ingin membatasi pekerjaan meski telah dikenal sebagai perempuan yang ditiduri Atta Halilintar.

"Nggak, karena gini ya, Tuhan itu ngasih rezeki udah diatur porsinya bukan karena ada masalah ini rezeki kita hilang gak ada itu," ujar dia.

Bebby Fey tak ingin disebut telah memanfaatkan skandal cinta satu malam bersama Atta Halilintar untuk mendapatkan pekerjaan. Namun Bebby juga tidak bisa menyalahkan keadaan.

"Dari dulu udah banyak. Rezeki hilang itu karena diri kita sendiri berarti Tuhan belum mengizinkan rezeki itu datang ke kita," ucap Bebby.

Meski demikian, tak semua tawaran pekerjaan diterima Bebby Fey. Yang terpenting bagi Bebby dapat menghidupi keluarga tercinta.

"Kalau kebanyakan juga aku nggak mampu mbak. Yang penting ada bisa makan bisa kasih ke keluarga," katanya.

Seperti diketahui, Bebby Fey bikin heboh setelah blak-blakan diperdaya Atta Halilintar hingga mau diajak berhubungan intim.

Merasa difitnah, Atta Halilintar melaporkan Bebby Fey ke Polda Metro Jaya terkait pencemaran nama baik.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer