Rechercher dans ce blog

Monday, September 30, 2019

Jelang Pelantikan DPR, Mulan Jameela : Doakan Semoga Bisa Jalankan Tugas

Suara.com - Selain Krisdayanti, Mulan Jameela juga Selasa (1/10/2019) pagi ini akan menjalani pelantikan sebagai anggota DPRI RI. Mulan pun membagikan momen jelang pelantikan melalui Instagram Story.

Mulan Jameela tampil cantik mengenakan hijab berwarna cokelat. Ia memvideokan ruangan Nusantara IV, tempat para anggota DPR dan MPR akan dilantik.

Mulan Jameela jelang pelantikan sebagai anggota DPR RI. [Instagram]
Mulan Jameela jelang pelantikan sebagai anggota DPR RI. [Instagram]

Di situ, istri Ahmad Dhani ini pun meminta doa kepada masyarakat agar proses pelantikan berjalan lancar. Serta, ia juga berharap bisa mengemban tugas dan amanah dari rakyat.

"Assalamulalaikum, aku sekarang berada di Gedung Nusantara IV untuk mengucapkan sumpah dan janji anggota DRP dan MPR. Doakan saya semoga bisa menjalankan tugas," tutur Mulan Jameela dengan wajah bahagia.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram)
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram)

Mulan Jameela lolos sebagai anggota DPR setelah diusung dari partai Gerindra Dapil Jawa Barat XI. Pelantun "Makhluk Tuhan Paling Seksi" itu memperoleh suara sebanyak 13.793.

Selain Mulan Jameela, sejumlah artis yang ikut dilantik menjadi anggota dewan di antaranya: Krisdayanti, Rachel Maryam, Rano Karno, Eko Patrio, Desy Ratnasari, Tommy Kurniawan, Dede Yusuf, Rieke Diah Pitaloka, Primus Yustisio, Arzetti Bilbina, Nurul Arifin, Farhan, dan Nico Siahaan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer