Rechercher dans ce blog

Monday, September 30, 2019

Kagum Ceritakan Persalinan Istri, Onadio Leonardo Ucap Takbir

Suara.com - Onadio Leonardo (Onad) mengaku menyaksikan langsung proses kelahiran anak pertamanya, Juan Gianluca Wage pada 26 September lalu. Ia pun kaget saat menemani istrinya, Beby Prisillia menjalani persalinan.

"Ya gua kaget banget ya ternyata ngelahirin itu buat cewek-cewek gila banget ya. Karena gue nemenin. Dan bini gue normal ya (persalinan)," kata Onadio Leonardo, saat ditemui di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019) malam.

Istri Onadio Leonardo, Beby Prisillia bersama bayinya. [Instagram]
Istri Onadio Leonardo, Beby Prisillia bersama bayinya. [Instagram]

Onad saat itu mengaku tegang dan takut saat menyaksikan perjuangan istrinya melahirkan. Setelah itu, bintang film Pretty Boys ini pun bertekad untuk lebih menghargai perempuan.

"Gila gue sampai takut dia kenapa-kenapa tahu nggak lu! Jadi setelah itu gue sangat menghargai wanita dan gua sendiri, Allahuakbar!," teriaknya mengagetkan wartawan.

Onadio Leonardo alias Onad eks Killing Me Inside bersama calon istri, Beby Prisillia Gustiansyah.[Instagram]
Onadio Leonardo alias Onad eks Killing Me Inside bersama calon istri, Beby Prisillia Gustiansyah.[Instagram]

Ada perasaan yang tak bisa dijelaskan sangking terharunya Onadio Leonardo. Mantan vokalis band Killing Me Inside ini merasa bangga, haru, sekaligus percaya diri sebab menjadi bapak muda.

"Senang banget yang pasti ya kalau sudah berkeluarga. Ngerti lah pasti benar-bener punya anak itu bangga lah. Dan gue sebagai cowok sudah naik level lah jadi bapak kan. Apalagi umur gua 29 pas lah, jadi nanti anak gue gede nggak jauh-jauh banget beda (umurnya)," tutur Onadio Leonardo.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer