Rechercher dans ce blog

Sunday, October 27, 2019

3 Terpopuler Artis: Bayi Kartika Putri Kuning, Prilly Bangun Rumah Mewah

Suara.com - Kartika Putri begitu terpukul lantaran putrinya, Khalisa Agnia Bahira yang baru berusia 10 hari harus dirawat di rumah sakit karena penyakit kuning. Kartika Putri pun tak berhenti menangis.

Selain menangis, Kartika Putri juga tak berhenti menyalahkan diri sendiri. Istri Habib Usman bin Yahya ini merasa sebagai seorang ibu ia tak bisa merawat putrinya dengan baik.

Berita dari Kartika Putri menjadi salah satu berita terpopuler dari Entertainment Suara.com. Selain itu, kami juga telah menghimpun berita terpopuler lainnya yang tak kalah menarik. Simak selengkapnya di sini:

1. Prilly Latuconsina Bangun Rumah Mewah Seperti Perumahan di Los Angeles

Prilly Latuconsina [Ismail/Suara.com]
Prilly Latuconsina [Ismail/Suara.com]

Karier Prilly Latuconsina di dunia entertainment Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Hasil kerja kerasanya pun digunakan untuk mewujudkan mimpinya membangun sebuah rumah mewah.

Baca selengkapnya

2. Gara-gara Gosip Perselingkuhan, Suami Krisdayanti Sebut Netizen Baper

Krisdayanti dan Raul Lemos [Instagram]
Krisdayanti dan Raul Lemos [Instagram]

Raul Lemos mungkin tak menyangka kalau unggahannya di Instagram soal perselingkuhan menjadi ramai. Sialnya, banyak warganet yang menduga, unggahan tersebut menggambarkan rumah tangganya dengan Krisdayanti tengah retak.

Krisdayanti sendiri sudah membantah kabar soal keretakan rumah tangganya dengan Raul Lemos. Sementara sang suami mengunggah foto-foto mesra bersama sang istri di Instagram.

Baca selengkapnya

3. Baru 10 Hari Dilahirkan, Buah Hati Kartika Putri Dilarikan ke Rumah Sakit

Kartika Putri dan suami, Habib Usman bin Yahya. [Yuliani/Suara.com]
Kartika Putri dan suami, Habib Usman bin Yahya. [Yuliani/Suara.com]

Putri pasangan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya, Khalisa Agnia Bahira yang baru berusia 10 hari disinyalir sedang sakit.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer