Rechercher dans ce blog

Monday, October 28, 2019

Angga Putra "Anak Langit" Resmi Nikahi Hafna Alliya

Suara.com - Diam-diam, bintang sinetron Anak Langit Angga Putra sudah menikah dengan Hafna Alliya. Foto-foto pernikahan itu pun diungkap Angga di akun Instagram-nya.

Pernikahan Angga Putra dihadiri sejumlah bintang sinetron. [Instagram honney82_]
Pernikahan Angga Putra dihadiri sejumlah bintang sinetron. [Instagram honney82_]

Dari informasi yang dihimpung Suara.com, pernikahan Angga Putra dengan Hafna Alliya berlangsung di Gedung Sekar Wijaya Kusuma Centre, Jakarta Timur, Minggu (27/10/2019).

Pernikahan itu pun dihadiri sejumlah artis, rekan Angga di sinetron. Sejumlah artis yang datang di antaranya Caesar Hito, Muhamad Lutfi Agizal, Fathir Muchtar, Fera Feriska, Aldo Bamar, Leon Dozan, Bryan Domani dan lainnya.

Pernikahan Angga Putra dengan Hafna Alliya [Instagram Angga Putra]
Pernikahan Angga Putra dengan Hafna Alliya [Instagram Angga Putra]

Di pernikahannya, Angga Putra dan Hafna Alliya kompak mengenakan gaun pengantin berwarna biru muda. Keduanya pun terlihat bahagia dan tak henti mengumbar senyum.

Angga Putra menikah dengan Hafna Alliya tak lama setelah berulang tahun yang ke-25. Sebelum menikah, Angga dan Hafna melangsungkan acara lamaran pada Agustus lalu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer