Rechercher dans ce blog

Saturday, October 26, 2019

Girangnya Prilly Latuconsina saat Prabowo Subianto Jadi Menteri Pertahanan

Suara.com - Prilly Latuconsina rupanya sangat senang saat Prabowo Subianto dipilih sebagai Menteri Pertahanan oleh Presiden Jokowi. Bahkan, Prilly sempat memberikan selamat kepada Prabowo di Instgram.

Mantan kekasih Maxime Bouttier itu juga memfavoritkan Prabowo Subianto dalam jajaran menteri-menteri Jokowi.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto seusai salat Jumat di Masjid At-Taqwa, Kemenhan. (Suara.com/Yasir).
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto seusai salat Jumat di Masjid At-Taqwa, Kemenhan. (Suara.com/Yasir).

"Saya memang suka aja dan favoritkan (Pak Prabowo)," ujar Prilly Latuconsina, saat dijumpai di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan,  Sabtu (26/10/2019).

Prilly Latuconsina pun mengemukakan alasan kenapa begitu mengidolakan sosok Prabowo Subianto. Kata bintang film Danur ini, Prabowo adalah orang yang memiliki nasionalime yang tinggi.

"Karena dia Menteri Pertahanan, kayaknya memang rasa nasionalisme beliau kan tinggi. Semoga bisa melindungi negara kita," harap Prilly Latuconsina.

Lantas, apa komentar artis 23 tahun ini melihat kabinet menteri Presiden Jokowi secara keseluruhan? Untuk saat ini Prilly Latuconsina mengaku belum bisa menilai. Prilly ingin melihat dulu kinerja para menteri yang terpilih.

"Nggak bisa dikomentari karena yang harus dikomentarin nanti lima tahun ke depan. Apakah bisa bekerja dengan baik. Semoga bisa bekerja dengan baik dan menjadi tim yang bagus," tutur Prilly Latuconsina.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer