Rechercher dans ce blog

Wednesday, October 30, 2019

Ibu Indah Permatasari Menangis, Puterinya Berubah Karena Arie Kriting

Suara.com - Nursyah, ibu kandung Indah Permatasari menangis menceritakan bagaimana puterinya meninggalkannya demi seorang Arie Kriting.

Sang ibu mengaku sikap perempuan asal Makasaar itu berubah setelah kenal Arie Kriting. Mereka bisa saling kenal setelah menjalani syuting bareng di film Jomblo pada  tahun 2018 lalu.

"Dari 2 tahun lalu. Pokoknya habis film Jomblo itu. Di situ kelainan anak aku. Saya pikir awalnya sama-sama anak muda biarin," kata Nursya melalui telepon sambil menangis, Rabu (30/10/2019).

Sejak saat itu, Indah Permatasari sudah tidak mau diantar bila ingin syuting dan melakukan kegiatan.

"Padahal selama jadi artis dia (Indah Permatasari) tidak bisa jauh dari saya, yang penting saya ada di lokasi syuting," tutur Nursyah.

Arie Kriting dan Indah Permatasari. [instagram/arie_kriting]
Arie Kriting dan Indah Permatasari. [instagram/arie_kriting]

Perubahan lain yang dirasakan sang ibu, Indah Permatasari sering pulang tengah malam saat bila tidak ada syuting. Bahkan dia sudah tidak mau pamit bila ingin pergi keluar rumah.

"Kalau nggak syuting dia keluar pagi pulang tengah malam. Kadang kalau syuting udah nggak mau bilang, okelah perubahan anak muda mungkin," tuturnya.

Arie Kriting
Arie Kriting

Cerita seperti itu membuat suara Nursyah terdengar dilirih di telepon. Bahkan menangis sesegukan sedih karena sikap puterinya benar-benar berubah.

"Yang bikin saya malu kan dia anak baik (sambil nangis). Dia nggak pernah begitu, nggak pernah pulang malam. Sejahat-jahatnya Indah dia harus tahu waktu pulang dimana, tahu orangtuanya siapa. Ini saya yang paling dibenci sama dia," sambungnya.

Seperti diketahui Nursyah ibu kandung Indah Permatasari tidak merestui hubunganya dengan Arie Kriting. Lelaki asal Wakatobi itu dinilai membawa pengaruh buruk untuk bintang film Si Manis Jembatan Ancol itu. 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer