Rechercher dans ce blog

Monday, October 28, 2019

Kakak Menangis Citra Kirana Dilamar Rezky Aditya

Suara.com - Pesinetron Erica Putri mengaku bahagia sang adik, Citra Kirana alias Ciki akhirnya resmi dilamar oleh Rezky Aditya. Terharu, dia sampai tak kuasa menahan tangis.

"Seneng yang pasti doain aja buat Ciki akhirnya dia menemukan seseorang yang meluluhkan hatinya, yang terbaik buat dia. Pastilah bahagia. Masa menangis sedih, pasti menangis bahagia," ujar Erica Putri di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019).

Rezky Aditya dan Citra Kirana [Instagram]
Rezky Aditya dan Citra Kirana [Instagram]

"Soalnya kakak-kakaknya kan tiga orang udah bersuami semua. Sekarang dia akan mempunyai suami jadi ya makin lengkaplah keluarganya bertambah lagi," katanya lagi.

Erica Putri juga mengatakan keluarganya mendukung hubungan mereka berdua.

"Iya orang tua juga sudah nggak khawatir lagi kalau misalnya sudah ada lelaki yang dia pilih. Dari keluarga juga ngedukung," kata Erica.

Sayangnya, pemain Saat Hati Telah Memilih ini enggan membocorkan kapan pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya akan digelar. Disinggung kemungkinan akhir tahun ini, Erica Putri cuma minta doa.

"Doain aja secepatnya. Insya Allah (akhir tahun ini)," ucapnya.

Seperti diketahui, Citra Kirana dan Rezky Aditya baru saja melangsungkan acara lamaran pada Sabtu (26/10/2019). Acara itu dihelat di Bandung, Jawa Barat.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer