Rechercher dans ce blog

Thursday, October 31, 2019

Karena Ini Bella Shofie Tak Mau Umbar Rumah Tangganya di Media

Suara.com - Artis Bella Shofie buka suara mengenai keluarganya yang terkesan ditutup-tutupi. Rupanya, perempuan 27 tahun mempunyai alasan tersendiri untuk tidak mempublish rumah tangganya. 

Bella Shofie tidak mau stres mendapat komentar miring mengenai rumah tangganya. Artis yang disapa Bella itu mengaku sempat stres bahkan sempat mengalami keguguran saat kehamilan pertamanya.

"Sebenernya ada alasannya. Pada saat hamil yang pertama aku keguguran ya. Aku sudah sempet banget, stress, sedih, dokter dudah menyarankan untuk tidak terlalu stress. Tahu sendiri omongan netizen kaya apa," kata Bella Shofie, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2019).

Pada saat dinyatakan hamil kedua kalinya, perempuan kelahiran Medan ini fokus pada Kandungannya. Bahkan Bella Shofie tidak pernah mengumbar mengenai kehamilannya kepada media atau diunggah di media sosial. Dia tak ingin kesehatannya terganggu dan mempengaruhi kandungannya.

Bella Shofie [Suara.com/Evie]
Bella Shofie [Suara.com/Evie]

"Setelah aku hamil lagi, aku nutup rapat-rapat, tapi aku bilang setelah anak aku lahir aku akan open publik, bener kan," ucapnya.

Setelah menjadi seorang ibu, Bella Shofie merasa berbeda dengan imagenya yang dikenal sebagai artis penuh komtroversi. Ia tak ingin ketika buah hatinya besar nanti, prilakunya justru membuat anaknya malu.

"Alhamdulillah setelah menikah dan punya anak aku jadi orang yang lebih dewasa, lebih kalem, sekarang kan udah jadi ibu. Sekarang kan udah punya anak, bakal besar, bakal nonton tv. Aku ngga mau mencontohkan hal-hal yang ngga baik," kata Bella Shofie.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer