Rechercher dans ce blog

Saturday, October 26, 2019

Liza Natalia Tahu Ashanty Terkena Insomnia Sejak Dulu

Suara.com - Penyanyi Ashanty belum lama ini divonis mengidap autoimun. Salah satu gejala orang yang terkena sakit itu adalah susah tidur.

Liza Natalia, kakak Ipar Ashanty mengaku salah satu yang sering dikeluhkan pelantun lagu Jodohku adalah susah tidur. Bahkan artis 34 tahun itu hanya bisa tidur beberapa jam saja.

"Ya mungkin didengernya gimana gitu, cuma memang yang saya tahu dia (Ashanty) susah tidur, yang saya tahu, tidurnya agak terganggu,"kata Liza Natalia, ditemui di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Selatan, Minggu (27/10/2019).

Liza Natalia menilai sakit Ashanty masih dalam tahap awal. Bahkan saat ini perempuan bernama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro itu sedang menjalani terapi.

"Tapi kalau masalah Ashanty sekarang sakit ya mungkin lagi dalam terapi, tapi kan nggak yang gimana-gimana juga," sambungnya.

Ashanty
Ashanty

Liza Natalia berharap adik iparnya itu bisa sembuh dari sakitnya. Melakukan pola hidup sehat dan olahraga yang teratur.

"Pesennya biar bisa menjaga pola hidup sehat aja, itu aja. Sesibuk apapun, percuma kita banyak duit tapi badan kita nggak sehat, nggak bahagia, intinya kita balance lah," jelas Liza Natalia.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer