Rechercher dans ce blog

Saturday, October 26, 2019

Louis Tomlinson One Direction Bakal Konser di Jakarta

Suara.com - Louis Tomlinson akan menggelar konser dunia pada 2020. Dan salah satu kota yang akan disinggahi personel One Direction ini adalah Jakarta.

Kabar itu disampaikan Louis Tomlinson di Instagram. Di situ, penyanyi 27 tahun itu mengunggah foto dirinya dengan deretan jadwal tur dunianya yang berjudul "Louis Tomlinson World Tour 2020". Di situ jelas tertulis Louis akan menyambangi Jakarta pada 20 April 2020.

Louis Tomlinson [Instagram]
Louis Tomlinson [Instagram]

"Telah menunggu momen ini sejak aku memulai karier solo. Tak sabar melihat kalian saat tur. Ada juga tanggal yang akan menyusul nantinya. Terima kasih semuanya. Mari kita mulai!," tulis Louis Tomlinson.

Konser solo perdana Louis akan dimulai di Spanyol tepatnya di Barcelona pada 9 Maret 2020. Konser ini nantinya akan berakhir pada 23 Juli 2020 di Vancouver, tepatnya di Kanada.

Sedangkan untuk Indonesia ada pada tanggal 20 April 2020. Konser tersebut akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer