Rechercher dans ce blog

Thursday, October 31, 2019

Ozy Syahputra Perankan Penjahat Bengis di Film Si Manis Jembatan Ancol

Suara.com - Aktor Ozy Syahputra tampil beda dalam film Si Manis Jembatan Ancol. Di situ, dia berperan sebagai antagonis bernama Bang Ozi.

"Kali ini aku beda banget dari si manis-si manis sebelumnya. Peran aku di sini tuh betul-betul menguras pikiran, tenaga, semuanya deh. Karena di sini aku berperan sebagai rentenir, lintah darat yang super jahat dan itu nggak gampang," ujar Ozy Syahputra, saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2019).

Kendati begitu, lelaki 56 tahun ini cukup menikmati berakting dalam film tersebut. Menurutnya, peran Bang Ozi cukup menantang.

"Ini memang peran sudah lama banget saya dambakan, saya idam-idamkan karena nggak tahu ya saya nggak pernah dapat peran seperti ini mungkin produser belum terlalu percaya ya," tutur Ozy Syahputra.

 Ozy Syahputra [Suara.com/Marni]
Ozy Syahputra [Suara.com/Marni]

"Padahal saya main Si Manis tuh ya Allah dari 1992 sampe 2017 terakhir. Nggak pernah dapat yang ini. Pernah sih dapet peran jadi pendekar tapi pendekar tolol. Pokoknya nggak jauh-jauh dari komedian," sambungnya lagi.

Selain itu, Ozy Syahputra juga sampai rela menumbuhkan kumis dan jenggot demi mendalami peran.

"Itu asli kumis jenggot saya. Itu tiga bulanan yah numbuhinnya," kata Ozy Syahputra.

Seperti diketahui, fiilm Si Manis Jembatan Ancol juga turut dibintangi oleh Indah Permatasari, Arifin Putra hingga Randy Pangalila. Film produksi MVP Pictures dan Umbara Brothers Film ini rencananya tayang di bioskop pada 26 Desember 2019.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer