Rechercher dans ce blog

Saturday, October 26, 2019

Prilly Latuconsina Gugup Terpilih Jadi Juri Police Movie Festival?

Suara.com - Prilly Latuconsina Gugup Terpilih Jadi Juri Police Movie Festival?

Prilly Latuconsina sempat tak percaya didapuk menjadi juri dalam Police Movie Festival. Pasalnya, si pemain film Danur ini mengaku masih terbilang baru dalam dunia perfilman Tanah Air.

“Aku sebenarnya pede nggak pede sih, lihat kan nama jurinya yang sudah senior banget, sudah lama banget berdedikasi perfilman Indonesia. Aku bisa dibilang baru terjun ke dunia film. Sebenarnya pas ditawarin aku tuh yang heran dulu liat chattingnya, serius nggak sih,” kata Prilly dalam jumpa pers Police Movie Festival di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (26/10/2019).

Tidak hanya itu, sebagai orang yang baru didapuk sebagai juri, Prilly merasakan beban serta gugup. Sehingga, Prilly harus kembali belajar lagi soal apa saja yang berkaitan dengan film.

Prilly Latuconsina Gugup Terpilih Jadi Juri Police Movie Festival. (Suara.com/Revi Cofans Rantung)
Prilly Latuconsina Gugup Terpilih Jadi Juri Police Movie Festival. (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

“Jadi itu beban juga, apalagi di tengah-tengah aku kuliah, di tengah-tengah aku syuting kapan nontonya gitu kan, karena ada 40-an film yang harus aku tonton. Jadi, aku sempet-sempetin terus harus konsenterasi juga di lokasi syuting karena kan berisik dan harus kasih nilai, gitu kan, terus harus tek-tok-kan sama Monty Tiwa. Kalau dibilang beban, ya beban banget sih sebenernya,” terangnya.

Sebagai informasi, Police Movie Festival adalah sebiah kompetisi yang diselenggarakan oleh Polri khususnya Divisi Humas Polri. Para peserta diharuskan untuk menyertakan unsur Kepolisian dapam setiap film pendek dan animasi yang diikuti.

Dan tema yang diangkat dalam pada ajang tersebut adala ‘Together We Are Strong’. Ini pun menjadi wadah bagi para pembuat film pendek untuk menunjuka eksitensi dalam dunia film.

Malam penganugrahan Police Movie Festival akan digelar pada 7 November mendatang di Ballroom XXI Sarinah, Jakarta.

Tak hanya Prilly Latuconsina yang terlibat sebagai juri, melainkan ada nama-nama beken seperti Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Monty Tiwa hingga Wahyu Aditya. Oleh karena itu kita nantikan, siapakah nanti yang akan berhasil.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer