Rechercher dans ce blog

Wednesday, October 30, 2019

Siap-siap, Atta Halilintar Akan Laporkan Pelaku Fitnah Skandalnya dengan FA

Suara.com - Atta Halilintar berjanji akan mengusut tuntas semua skandal yang menyeret namanya. Dia bilang akan menempuh jalur hukum.

"Aku akan usut cerita sama fitnahnya. Aku akan usut," ujar Atta Halilintar di Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

Keputusan itu pun sebetulnya bukan tanpa alasan. Atta Halilintar ingin nama baiknya selalu terjaga.

"Gini bukan apa-apa semuanya ke jalur hukum. Tapi aku harus menjaga juga dong (nama baik aku)," kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Rabu (12/6/2019). [Sumarni/Suara.com]
Atta Halilintar di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Rabu (12/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

Saat disinggung kemungkinan apakah ada pesan yang disampaikan kepada para pelaku penyebar isu tersebut, Atta Halilintar punya jawaban sendiri.

"Aku doain aja semoga kalian seneng tapi hukum itu ada. Pokoknya doain saja yang terbaik," tutut Atta Halilintar.

Semua bermula dari sebuah akun Instagram bernama @lageledek. Di situ, pemilik akun mengungkap kalau lelaki yang ia sebut Geledek berada dalam satu apartemen dengan LA. Unggahan tersebut pun diunggah ulang beberapa akun Instagram gosip.

Atta Halilintar dan Liza Aditya [Instagram]
Atta Halilintar dan Liza Aditya [Instagram]

Kebetulan si @lageledek tinggal di apartemen yang sama. Ia mendengar cerita kalau Geledek dan Liza Aditya sempat tak bisa masuk karena akses untuk masuk ke apartemen bermasalah. Gara-gara itu, @lageledek penasaran dengan CCTV di di depan kamar apartemen tersebut.

"Apa yang mereka lakukan membuat saya follow keduanya dan kepo. Ternyata makin dekat. Dan bedanya si mbak LA nggak ngadu kemana-mana ada pelecehan. Mungkin mereka suka sama suka," ungkap @lageledek.

Akun @lageledek memang tidak menyebut nama Atta Halilintar dan Liza Aditya. Namun dari klu-klu yang diungkap, warganet yakin orang yang dimaksud adalah Atta dan Lizya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer