Rechercher dans ce blog

Tuesday, October 29, 2019

Syuting Serial Horor, Deva Mahenra Kerap Tertusuk Duri

Suara.com - Aktor Deva Mahenra kerap tertusuk duri saat menjalani syuting serial horor terbaru, Kisah Tanah Jawa: Merapi. Hal itu terjadi saat Deva menjalani syuting di hutan yang berada di kawasan Yogyakarta.

"Set kami di hutan yang dipakai mahasiswa UGM. Tanaman di sana banyak yang dikawinsilangkan," kata Deva Mahenra, dalam jumpa pers di M Bloc, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019) malam.

Deva Mahenra [Suara.com/Revi C Rantung]
Deva Mahenra [Suara.com/Revi C Rantung]

Karena kondisi itu, tertusuk duri sudah menjadi makanan sehari-harinya Deva Mahenra selama syuting. Bahkan, matanya pun sempat nyaris tertusuk duri.

"Di sana pohon berduri dikawin sama pohon besar. Saya hampir tiap hari tertusuk duri, hampir kena di kelopak mata," sambung aktor 29 tahun ini.

Beruntung Deva Mahenra langsung refleks sehingga duri tersebut tidak mengenai mata. Ia pun sempat bingung lantaran lawan mainnya, Joshua Suherman, tidak pernah terkena duri.

Joshua Suherman dan kekasih barunya, Clairine Clay saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Joshua Suherman dan kekasih barunya, Clairine Clay saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

"Soal duri benar, ya. Untung selama syuting saya nggak pernah (kena duri). Deva tiap hari kena karena saya yang pasang," timpal Joshua berseloroh.

Kisah Tanah Jawa: Merapi merupakan serial yang tayang sampai 6 episode di Iflix. Serial tersebut bisa disaksikan mulai 31 Oktober 2019.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer