Rechercher dans ce blog

Monday, October 28, 2019

Wahyu Selow Siap Sajikan Warna Berbeda di Setiap Lagunya

Suara.com - Penyanyi Wahyu Selow berkomitmen akan selalu menyajikan lagu dengan warna musik yang selalu berbeda-beda. Dia tidak mau lagu-lagunya usung konsep yang sama.

Meskipun lagu perdananya, Wahyu Selow meraih popularitas tinggi, dia tidak mau membuat tembang serupa.

"Gini, gue mempertahankan 'Selow' ini lebih ke karakter gue sendiri. Kenapa jadi Wahyu Selow? Yah bukan karena lagunya 'Selow' tapi karena gue dari dulu orangnya slow, santai. Jadi mempertahankan dikarakter bukan lagu," ujar Wahyu Selow saat berkunjung ke redaksi Suara.com, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019).

Lelaki asal Tangerang, Banten ini ingin karyanya yang lain bisa dinikmati oleh banyak orang. Kekinian, dia baru saja merilis lagu bergenre R&B Funk, "Kencan di Harmoni". 

"Kalau lagu orang seiring berjalannya waktu nggak cuma menikmati Selow tapi bisa single berikutnya dengan beraneka ragam sajian yang gue kasih. Soalnya biar nggak monoton," sambungnya lagi. 

Penyanyi Wahyu Selow saat berkunjung ke kantor redaksi Suara.com, Jakarta, Senin (28/10). [Suara.com/Oke Atmaja]
Penyanyi Wahyu Selow saat berkunjung ke kantor redaksi Suara.com, Jakarta, Senin (28/10). [Suara.com/Oke Atmaja]

Ditambah, pemilik nama asli Wahyu Ramdani ini juga menikmati menyandang kata Selow di belakang namanya.

"Iya gue enjoy. Karena waktu awal itu gue sudah bilang, sudah Wahyu Selow aja. Karena memang dari dulu begitu. Gue mengalir aja gitu," kata Wahyu Selow. 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer