Rechercher dans ce blog

Saturday, November 2, 2019

25 Tahun Berkarya, GIGI Rilis Exclusive Box Set

Suara.com - Merayakan 25 tahun berkarya, band yang dihuni Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdan, dan Gusti Hendy, merilis Exclusive Box Set.

Box set tersebut berisi empat bagian yang mewakili keempat personel GIGI. Masing-masing bagian berisi kaos, film pendek dalam bentuk DVD yang menampilkan keseharian personel, hingga kartu anggota personel.

Tak hanya itu, band GIGI juga mengeluarkan mini album dengan format kaset bertajuk Silver. Album ini merangkum lima baru lagu GIGI dan dua lagu dibuat humming untuk mengajak fans membuat lirik lagu.

Bukan tanpa alasan GIGI membuat album fisik. Dewa Budjana dan kawan-kawan ingin mengingatkan kenangan masa lalu.

Grup band GIGI [Suara.com/Revi C Rantung]
Grup band GIGI [Suara.com/Revi C Rantung]

"Ya bahwa anak-anak sekarang buat pengingat, ada seperti ini (album fisik), dan pada kenyataannya banyak komunitas fisik, kaset atau vinyl mungkin, karena kalu digital sudah lumrah," kata Dewa Budjana di acara peluncuran Exclusive Box Set di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/11/2019).

"Kan banyak orang yang mencari yang aneh, nggak lumrah semacam ya kaset lagi. Kayak rekaman pita lagi, padahal uda ada digital," ujarnya lagi.

Sementara bagi Armand, dibuatnya album fisik untuk memenuhi dahaga dari fans GIGI yang fanatik.

"Memang kami membuat album fisik untuk fans yang ini, yang die hard (fanatik). Jadi makanya bentuk apapun yang dikeluarkan band atau penyanyi solo pasti akan ada itu," ujar Armand Maulana.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer