Rechercher dans ce blog

Monday, November 4, 2019

Dinar Candy Kena Tipu dan 3 Berita Heboh Lainnya

Suara.com - Disjoki (DJ) Dinar Candy dan Evelin Nada Anjani alami kejadian kurang mengenakan. Mereka mengaku ditipu oleh penyelenggara acara yang tidak membayar honor sesuai perjanjian.

Kabar dari mereka jadi salah satu berita Entertainment SUARA.com paling banyak dibaca pada Senin (4/11/2019). Lainnya ada berita dari Zara JKT48, Mulan Jameela, dan Kimberly Ryder.

Mau tahu selengkapnya? Simak berikut ini:

1. Honor Belum Dibayar, Evelin Nada Anjani dan Dinar Candy Merasa Ditipu

Evelin Nada Anjani [Evi Ariska/Suara.com]
Evelin Nada Anjani [Evi Ariska/Suara.com]

DJ Evelin Nada Anjani merasa ditipu oleh rekan kerjanya terkait tawaran pekerjaan untuk meramaikan acara Color Run di Jakarta pada 27 Oktober 2019.

Tak hanya Evelin Nada Anjani, rupanya DJ Dinar Candy dan penyanyi Delon Thamin bernasib sama. Penyelenggara Color Run diwakili Rizky Adam
meminta mereka untuk meramaikan acara tersebut. 

Baca selengkapnya

2. Syuting Film Ratu Ilmu Hitam, Zara JKT48 Teriak-Teriak Sampai Muntah

Zara JKT48 [Yuliani/Suara.com]
Zara JKT48 [Yuliani/Suara.com]

Adhisty Zara alias Zara JKT48 membintangi film horor pertamanya berjudul Ratu Ilmu Hitam. Di film karya Kimo Stamboel dan Joko Anwar itu, Zara pun mengalami kesulitan.

"Hal yang paling sulit, mungkin di saat aku harus teriak ketakutan dan kesakitan. Karena belum pernah ngerasain itu dihidup aku," ucap Zara JKT48, di konfrensi pers film Ratu Ilmu Hitam di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019).

Baca selengkapnya

3. Sibuk Jadi Anggota DPR, Mulan Jameela Batal Temui Ahmad Dhani Hari Ini

Mulan Jameela [Yuliani/Suara.com]
Mulan Jameela [Yuliani/Suara.com]

Artis Mulan Jameela berencana menjenguk suaminya, Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, Jakarta Timur sekaligus ingin mengklarifikasi mengenai kabar suaminya yang ingin mencalonkan diri sebagai Walikota Jawa Timur.

Baca selengkapnya

4. Hamil Tua, Kaki Kimberly Ryder Bengkak Seperti Gajah

Kimberly Ryder. (Sumarni/Suara.com)
Kimberly Ryder. (Sumarni/Suara.com)

Kimberly Ryder berani melakukan perjalan jauh dari Jakarta menuju Inggris di usia kehamilan yang mau memasuki 8 bulan. Hal itu dilakukan demi mewujudkan impiannya melahirkan anak pertamanya di Inggris.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer