Rechercher dans ce blog

Monday, November 4, 2019

Instagram Diblok Syahrini, Hesti Purwadinata : Aku Suka Lho Sama Teteh

Suara.com - Kabar akun Instagram presenter Hesti Purwadinata diblok oleh penyanyi Syahrini memang bukan cerita baru. Tapi Hesti kembali menceritakan hal itu di channel Youtube miliknya baru-baru ini.

Menurut Hesti, pemblokiran terjadi gara-gara dirinya sering meniru gaya Syahrini. Selama ini, Syahrini memang dikenal memiliki keunikan sendiri, mulai dari penampilan hingga jargon yang diciptakan.

Hesti Purwadinata. (instagram.com/hestipurwadinata)
Hesti Purwadinata. (instagram.com/hestipurwadinata)

"Gue iseng. Biasa namanya gue suka niru-niru, tapi waktu itu zamannya masih awal-awal banget, jadi tiruan-tiruan gue disebelin mungkin," kata Hesti.

Tapi presenter program Tonight Show ini memastikan meniru gaya Syahrini bukan karena membecinya. Justru sebaliknya, Hesti begitu mengidolakan istri Reino Barack itu.

Gaya Syahrini gunakan barang branded saat liburan ke Jepang. (Dok. Instagram)
Gaya Syahrini gunakan barang branded saat liburan ke Jepang. (Dok. Instagram)

"Syahrini juga ngeblok gue, tapi gue suka sama dia," katanya.

"Aku suka lho sama Teteh, sumpah aku nggak sebel," ujar Hesti lagi.

Di vlog Hesti, presenter Edric Tjandra juga menceritakan tentang pengalamannya diblokir oleh sesama rekan artis. Banyak yang belum tahu, akun Instagram Edric sudah lama diblokir Jessica Iskandar.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer