Rechercher dans ce blog

Tuesday, November 5, 2019

Kabar Duka dari Olga Lydia dan 3 Berita Artis Terpopuler Lainnya

Suara.com - Kabar duka datang dari Olga Lydia. Aktris berusia 42 tahun itu baru saja kehilangan sang ayah, Hertadi, untuk selama-lamanya.

Meninggalnya ayahanda Olga Lydia jadi salah satu berita Entertainment SUARA.com yang paling banyak dibaca pada Selasa (6/11/2019) kemarin. Lainnya ada berita tentang dicopotnya kanopi rumah Clara Gopa, meninggalnya anjing Bima Aryo, hingga hubungan Kriss Hatta dengan Barbie Kumalasari.

Mau tahu lebih lengkap? Simak berikut ini:

1. Ayah Olga Lydia Meninggal Dunia

Model sekaligus Aktris Olga Lydia berpose saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (15/7). [Suara.com/Arief Hermawan P]
Model sekaligus Aktris Olga Lydia berpose saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (15/7). [Suara.com/Arief Hermawan P]

Kabar duka datang dari artis Olga Lydia. Ayah perempuan 42 tahun itu, Hertadi meninggal dunia pada Selasa (5/11/2019).

Hal itu pun dibenarkan langsung oleh Olga Lydia kepada wartawan saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Baca selengkapnya

2. Akhirnya, Kanopi di Rumah Clara Gopa Dicopot

Clara Gopa [Suara,com/Evi]
Clara Gopa [Suara,com/Evi]

Selama beberapa hari terakhir, berita soal kanopi di rumah pedangdut Clara Gopa di Malang, Jawa Timur menjadi bahan perbincangan netizen. Karena menjadi gunjingan, kanopi tersebut akhirnya dicopot.

Seperti diketahui, kanopi yang bikin heboh tersebut terletak di depan rumah Clara Gopa yang sudah menjadi bagian jalan umum. Kanopi itu pun dipakai untuk berteduh mobil milik keluarga personel Duo Semangka itu.

Baca selengkapnya

3. Kronologi Meninggalnya Sparta, Anjing Peliharaan Bima Aryo

Bima Aryo [Suara.com/Sumarni]
Bima Aryo [Suara.com/Sumarni]

Presenter Bima Aryo angkat bicara mengenai penyebab anjing miliknya, Sparta meninggal dunia. Maklum kematian anjing itu pun sempat menjadi perbincangan dan menjadi trending topic di twitter.

"Ya jadi sangat disayangkan ya. Jadi pada saat di karantina, Sparta kena penyakit parasit darah. Kita pun nggak tahu. Karena pada saat keluar dari situ (karantina) yang pertama sakit adalah anjing yang satunya, Anubis. Pada saat kita cek Anubis, ternyata dia negatif. Which means, dia masih dalam masa inkubasi, belum ketahuan. Nah kalau Sparta ini, pada saat ditempat pelatihan dia masih oke, fine-fine banget, nggak ada masalah, sampai terakhir dia nunjukin gejala," ujar Bima Aryo, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019).

Baca selengkapnya

4. Jika Tak Dinikahi Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Pilih Kriss Hatta

Barbie Kumalasari [Sumarni/Suara.com]
Barbie Kumalasari [Sumarni/Suara.com]

Ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah secara blak-blakan menyebut Barbie Kumalasari akan memilih puteranya menjadi suami jika belum menikah dengan Galih Ginanjar.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer