Rechercher dans ce blog

Monday, November 4, 2019

Santai di Kolam Renang, Perut Six Pack Atta Halilintar Bikin Melongo

Suara.com - Atta Halilintar selama ini jarang memamerkan bentuk tubuhnya. Malah dalam berbagai kesempatan, YouTuber nomor satu di Indonesia itu kerap memakai baju tertutup, dengan sesekali memakai kaos oblong.

Tapi rupanya, Atta Halilintar memiliki tubuh atletis dan mungkin jadi dambaan banyak laki-laki. Hal itu dibuktikan Atta Halilintar saat berlibur di Bali.

Perut Atta Halilintar jadi perhatian warganet. [Instagram]
Perut Atta Halilintar jadi perhatian warganet. [Instagram]

Di Insatagram, Atta Halilintar mengunggah foto dirinya tengah santai di kolam renang. Di bagian caption, Atta menulis, "Lagi honeymooon tapi.... (isi sendiri titik2 nya)."

Tapi pandangan warganet justru tertuju pada perut six pack yang dimiliki Atta Halilintar. Di foto tersebut, otot-otot di perut, dada, dan lengan Atta terlihat begitu kekar. Banyak warganet yang mengaku tak menyangka dengan bentuk tubuh yang dimiliki cowok 24 tahun ini.

"Ternyata bagus nok badan ny @aviolira," kata pemilik akun @putureza.

"Perutnya kaya bayaran untuk orang demo guyssssss !!! Kotak Kotak," ujar pemilik akun @jeritaufik.

"Itu beneran atau editan badannya? Gue tanya ya, bukan bully," timpal pemilik akun @deva.dn29.

Nama Atta Halilintar belakangan menjadi perbincangan. Bukan hanya karena menjadi YouTuber nomor satu di Indonesia, tapi juga kisahnya dengan perempuan cantik.

Seperti diketahui, Atta Halilintar dituduh memiliki hubungan singkat dengan Bebby Fey. Meski Atta sendiri membantah dengan tegas tuduhan tersebut. Belum selesai dengan Bebby, Atta kembali dihantam dengan skandal dengan perempuan cantik lainnya.

Kali ini perempuan tersebut bernama Liza Aditya. Sebuah akun Instagram mengungkap kalau Atta dan Liza pernah dalam sebuah apartemen.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer