Rechercher dans ce blog

Tuesday, November 5, 2019

Tinggal di Ruko, Salah Satu Alasan Ashanty Pernah Ingin Cerai dari Anang

Suara.com - Pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty rupanya tak mulus-mulus amat dalam menjalani rumah tangga. Mereka bahkan nyaris bercerai saat usia pernikahannya baru setahun.

Ada beberapa pemicu Ashanty ingin bercerai dari Anang. Pertama, persoalan beradaptasi hidup bersama Anang, kedua lantaran mereka tinggal di rumah toko (ruko).

Ashanty dan Anang Hermansyah [Suara.com/Revi C Rantung]
Ashanty dan Anang Hermansyah [Suara.com/Revi C Rantung]

"Tahun pertama namanya dulu nggak pernah tinggal bareng, terus tinggal bareng. Banyak cekcok apalagi tinggal di ruko hampir setahun," kata Ashanty saat jadi bintang tamu program Okay Bos baru-baru ini.

Ashanty kesal tinggal di ruko karena harus naik turun tangga. Dia juga sampai alami keguguran gara-gara hal itu.

Anang Hermansyah bersama Ashanty dan keempat anaknya. [Revi C Rantung/Suara.com]
Anang Hermansyah bersama Ashanty dan keempat anaknya. [Revi C Rantung/Suara.com]

"Aku sampai keguguran gara-gara naik turun tangga. Pas stress kali ya. Itu kita lagi banyak masalah dan itu pertama kalinya kita memutuskan kita kayaknya cerai aja," kata Ashanty.

Tapi itu sudah berlalu. Rumah tangga Ashanty dan Anang kini sudah harmonis. Tak lagi di ruko, mereka sekarang tinggal di rumah megah di kawasan Cinere, Depok.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer