Rechercher dans ce blog

Thursday, March 19, 2020

Athalla Naufal dan Aisyah Aqilla Pernah Putus Nyambung 2 Bulan

Suara.com - Hubungan asmara Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah kian hari kian mesra seperti tampak pada unggahan Instagram masing-masing. Namun, diakui Athalla, hubungannya dan kekasih tak selalu berjalan mulus.

"Sebenarnya apa yang dilihat di media sosial itu kita nggak selalu berjalan lancar. Mungkin kelihatannya mesra tapi pasti ada saja masalah di belakang," kata Athalla Naufal, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2020).

Athalla Naufal dan Aisyah Aqilla ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Athalla Naufal dan Aisyah Aqilla ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

"Tapi tiap hari kami coba mengurangi masalah dan jadi lebih dewasa aja sih," sambungnya.

Adik dari Verrel Bramasta ini mengaku dia bahkan pernah bertengkar hebat dengan Aisyah Aqilah. Keduanya bahkan sempat putus sebelum kemudian kembali menjalin kasih.

"Break lah. Nggak kontak-kontakan sebulan, dua bulan lah totalnya. Karena hal sepele tapi dibesar-besarin," ujar Athalla Naufal.

Athalla Naufal dan Aisyah Aqila [Yuliani/Suara.com]
Athalla Naufal dan Aisyah Aqila [Yuliani/Suara.com]

Tak terima disepelekan masalahnya, Aisyah Aqilah yang juga di lokasi membantah. Namun, ia enggan memperpanjang debatnya dengan Athalla Naufal dan menyebut masalah yang membuatnya sempat putus tak bisa dijelaskan.

"Nggak sih, nggak sepele. Sebenarnya untuk hubungan itu besar ya, tapi privasi lah. Intinya harus ada yang ngalah (untuk baikan)," kata Aisyah Aqilah menimpali.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer