Rechercher dans ce blog

Monday, March 16, 2020

Bintang Game of Thrones, Kristofer Hivju Positif Virus Corona

Suara.com - Aktor Kristofer Hivju mengumumkan positif terinfeksi virus corona atau covid-19. Hal itu disampaikan langsung olehnya di Instagram para Selasa (17/3/2020).

"Salam dari Norwegia! Maaf untuk mengatakan bahwa saya, hari ini, telah dites positif COVID19, virus Corona," tulisnya.

Pemain Tormund Giantsbane di Game of Thrones ini awalnya cuma merasakan gejala pilek ringan. Namun begitu, dia bilang sudah mengisolasi diri bersama keluarganya semenjak disebut positif virus tersebut.

"Keluarga saya dan saya mengasingkan diri di rumah selama dibutuhkan. Kami dalam kesehatan yang baik. Saya hanya memiliki gejala pilek ringan," sambungnya.

Kristofer Hivju [Instagram/@Kristofer Hivju]
Kristofer Hivju [Instagram/@Kristofer Hivju]

Lebih lanjut, Kristofer Hivju mengingatkan kepada masyarakat agar lebih menjaga kesehatan. Dia pun berharap tidak banyak orang beraktivitas di luar ruangan lagi.

"Ada orang-orang yang berisiko lebih tinggi untuk siapa virus ini bisa menjadi diagnosis yang menghancurkan, jadi saya mendorong Anda semua untuk sangat berhati-hati," katanya.

"Cuci tangan, jaga jarak 1,5 meter dari orang lain, karantina. Lakukan saja yang Anda bisa untuk menghentikan penyebaran virus. Bersama kita bisa melawan virus ini dan mencegah krisis di rumah sakit," imbuhnya.

Sebelum Kristofer Hivju, ada Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson serta Olga Kurylenko yang juga sudah menyatakan terinfeksi virus corona.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer