Rechercher dans ce blog

Tuesday, March 17, 2020

Cupi Cupita Sedih dan Stres Dicap Artis Seronok

Suara.com - Cupi Cupita mengaku stres dicap sebagai artis vulgar dan seronok. Selain kesal tubuhnya jadi pembahasan wargaent, Cupi juga sedih karena orang terdekatnya jadi lebih percaya pada anggapan warganet.

"Jadinya tuh kadang orang-orang terdekat kita lebih percaya sama omongan netizen. Jadi terhasut. Jadi lingkungan Cupi yang sebenarnya jadi terganggu," ujar Cupi Cupita, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2020).

Cupi Cupita [Yuliani/Suara.com]
Cupi Cupita [Yuliani/Suara.com]

Pelantun "Goyang Basah" ini pun memberi klarifikasi di Instagram, bahwa ia akan tampil lebih sopan dan tak lagi memamerkan payudaranya. Ia juga mengaku takkan melakukan goyangan di panggung yang selama ini dilakukannya ekstrem dan disebut memacu syahwat.

"Cupi sudah nggak bakalan pakai goyang-goyang itu lagi, yang ekstrem itu nggak bisa lagi," jelasnya.

"Alasannya memang mau mengubah imej dan netizen banyak yang menghujat sampai Cupi depresi. Daripada Cupi stres, ya sudah deh setop aja (pakai-pakaian terbuka dan goyang). Karena Cupi rapi begini aja tetap jadi bullyan," tutur Cupi Cuptia.

Cupi Cupita [Yuliani/Suara.com]
Cupi Cupita [Yuliani/Suara.com]

Sebelumnya, pedangdut 27 tahun itu membagikan video ketika ia sedang menangis sambil tiduran. Di situ ia mengklarifikasi ingin mengubah citra dirinya yang seronok.

"Merubah image #nobreastmovements," tulis Cupi Cupita di unggahan instagramnya belum lama ini.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer