Rechercher dans ce blog

Tuesday, March 17, 2020

Hand Sanitizer Mulai Langka di London, El Rumi sampai Harus Lakukan Ini

Suara.com - Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi, yang tengah berkuliah di London, Inggris, ikut merasakan dampak dari penyebaran virus corona (Covid-19).

Kuliah diliburkan hingga harus pulang ke Indonesia. Ya, itu salah satu hal yang dialami El Rumi sebagai imbas dari wabah corona.

"Minggu ini, semua kebiasaan gua berubah gara-gara Coronavirus!! Mulai dari ditiadain kuliah sampe harus pulang ke Indonesia!!," tulisnya di Instagram.

"United Kingdom masuk ke dalam 10 negara terparah yang terkena COVID-19 dan London adalah kota terparah yang terkena COVID-19. Per 15 Maret, ada 407 kasus ditemukan hanya di kota London saja," sambungnya.

El Rumi (Instagram)
El Rumi (Instagram)

El juga mengungkap kelangkaan beberapa barang yang terjadi di London. Barang-barang tersebut didominasi  yang berhubungan dengan keperluan pencegahan penularan corona.

"Kelangkaan hand-sanitizer dan masker pun mulai terjadi di Ibu Kota Inggris ini, juga stock-stock kebutuhan makanan dan tissue di toko swalayan," katanya.

Bahkan, El Rumi sampai harus bangun pagi untuk mencari hand sanitizer di toko farmasi.

El Rumi [Instagram/maiaestiantyreal]
El Rumi [Instagram/maiaestiantyreal]

"Bangun jam 8 pagi, jalan ke toko farmasi supaya nggak kehabisan hand sanitizer. Ini pun dapet di toko ke-3," katanya.

El Rumi juga berpesan kepada semua untuk mematuhi arahan dari pemerintah agar terhindar dari penularan, termasuk dengan tidak keluar rumah.

"Dan selalu jaga agar badan tetap sehat dengan minum vitamin!! Stay safe guys and if possible do your ‘Social Distancing’," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer