Rechercher dans ce blog

Saturday, March 21, 2020

Detri Warmanto Sempat Optimis Hasil Tes Virus Corona Negatif

Suara.com - Aktor Detri Warmanto awalnya sempat optimistis hasil tes kesehatannya akan negatif virus corona atau covid-19. Pasalnya, dia tidak merasakan gejala yang umumnya dialami para pasien covid-19.

"Dan saya optimis pada waktu di tes pasti negatif karena tidak ada gejala yang mengindikasikan terkena corona," tulis Detri Warmanto di Instagram pada Sabtu (22/3/2020).

Tapi takdir berkata lain. Pemain Kepompong ini dinyatakan positif virus tersebut dan menjadi artis Indonesia pertama yang terinfeksi.

Unggahan Detri Warmanto di Instagram terkait dirinya yang positif corona dan harus mengisolasi diri. [Instagram @detriwarmanto/capture]
Unggahan Detri Warmanto di Instagram terkait dirinya yang positif corona dan harus mengisolasi diri. [Instagram @detriwarmanto/capture]

Detri Warmanto bilang sengaja menjalani tes virus corona karena Menteri Perhubungan, Budi Karya dinyatakan positif. Sedangkan dia sendiri adalah menantu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo.

"Kenapa saya di tes covid-19? Karena pada waktu pak menhub Budi Karya dinyatakan positif. Seluruh kabinet keluarga dan jajarannya diharuskan tes," tuturnya.

Soal di mana tertular virus corona, Detri Warmanto tak bisa memastikan. Yang jelas pada Februari dia sempat lakukan perjalanan ke Arab Saudi.

"Habis itu sempat ke Bali," tulisnya menjawab pertanyaan warganet di kolom komentar.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer