Rechercher dans ce blog

Saturday, March 21, 2020

Detri Warmanto Ungkap Kondisi Terkini Usai Positif Covid-19

Suara.com - Aktor Detri Warmanto mengungkap kondisi terkini usai dinyatakan terinfeksi positif virus corona atau covid-19. Hal itu disampaikan langsung olehnya dalam unggahan terbaru di Instagram, Sabtu (21/3/2020).

"Kalau ditanya kondisi saya saat ini sekarang alhamdulillah saya sehat walafiat. Nggak ada gejala apapun pilek batuk panas dan lain-lain," tulis Detri Warmanto.

Pemain Kepompong ini juga mengatakan kalau suhu tubuhnya sudah mulai stabil. Tapi, dia tetap harus melakukan isolasi mandiri.

Unggahan Detri Warmanto di Instagram terkait dirinya yang positif corona dan harus mengisolasi diri. [Instagram @detriwarmanto/capture]
Unggahan Detri Warmanto di Instagram terkait dirinya yang positif corona dan harus mengisolasi diri. [Instagram @detriwarmanto/capture]

"Terakhir di cek termo gun saya 33.5 (Nggak jadi patokan juga tuh termogun. Sekarang saya harus di isolasi selama 14 hari self quarantine," sambungnya.

Sepengetahuan Detri Warmanto, virus yang kini menyerang dirinya bisa sembuh sendiri.

"Dan virus ini kata Dokter Nyoto dan Dr. Ibri RSPAD- virus ini self healing diseases (sembuh dengan sendirinya) pengecualian imun tubuh kita bagus," katanya.

Soal di mana tertular virus corona, Detri Warmanto tak bisa memastikan. Yang jelas pada Februari dia sempat lakukan perjalanan ke Arab Saudi. "Habis itu sempat ke Bali," tulisnya jawab pertanyaan warganet.

Seperti diketahui, Detri Warmanto menjadi selebritis Indonesia pertama yang mengumumkan terkena covid-19. Dia adalah menantu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer