Rechercher dans ce blog

Saturday, March 21, 2020

Imbas Corona, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Bulan Madu di Jakarta Saja

Suara.com - Pasangan pengantin baru Bunga Jelitha Ibrani dan Syamsir Alam harus menerima kenyataan pahit. Pasalnya, mereka terpaksa menunda resepsi untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19).

Kendati begitu, mereka masih ada rencana untuk berbulan madu. Hanya saja, Syamsir dan Bunga memilih destinasi di dalam kota saja.

"Rencananya mau nginep di hotel di kawasan Jakarta aja. Nggak naik pesawat, karena kita mau istirahat aja," kata Syamsir Alam dalam jumpa pers usai akad nikah, Sabtu (21/3/2020).

Di hari bahagia ini, Syamsir dan Bunga juga berharap persoalan corona di dunia, termasuk di Indonesia cepat berlalu. Terlebih kata Bunga, sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadan.

"Jadi aku harap Indonesia berdoa sama-sama, semoga wabah ini cepat menghilang, bisa menjalani ibadah puasa dengan semestinya," ujar Bunga.

Tak lupa, Bunga juga minta didoakan yang terbaik untuk pernikahannya dengan Syamsir Alam.

"Dari kita berdua untuk pernikahan kita semoga sakinah mawadah. Karena bagaimana pun juga aku sudah jadi istri Syamsir Alam dan Syamsir Alam sudah jadi suami dari Bunga Jelitha Ibrani," ucap Bunga.

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Ibrani melangsungkan pernikahan dengan mas kawin berupa perhiasan 10 gram. Mereka hanya gelar akad nikah dan resepsi kecil dengan 100 undangan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer