Rechercher dans ce blog

Saturday, March 21, 2020

Hotman Paris Curhat Cuma Pakai Kolor Selama Kerja dari Rumah

Suara.com - Pengacara kondang Hotman Paris ikuti imbauan pemerintah untuk bekerja dari rumah atau work from home (WFH) sebagai upaya pencegahan penularan virus corona (Covid-19).

Melalui Instagram, Hotman Paris curhat tentang kegiatannya selama berada di rumah. Dia bilang tak banyak yang dilakukan hingga rindu dengan kebiasaannya dulu.

Salah satu yang dirindukan adalah jas, pakaian yang dipakai sehari-hari saat bekerja sebagai seorang pengacara. Ya, selama berada di rumah dia tak memakai pakaian kebanggannya itu.

"Sudah 5 hari nggak pakai jas! Cuma pakai kolor ! Loncat kolam renang bolak balik," tulis @hotmanparisofficial, Sabtu (21/3/2020).

Pengacara Hotman Paris Hutapea [Instagram/hotmanparisofficial]
Pengacara Hotman Paris Hutapea [Instagram/hotmanparisofficial]

Foto yang diunggah perlihatkan Hotman tampak rapi memakai jas dan sedang duduk di dalam mobil. Sepertinya dia benar-benar rindu dengan apa yang ada di dalam foto tersebut.

Ternyata curhatan Hotman Paris ini justru mengundaang gelak tawa warganet. Buktinya, banyak dari mereka yang meninggalkan emoji ngakak.

"Huahahaha kocak si abang," komentar warganet.

"Hehehhee bapak ini lucu banget," timpal yang lain.

Ada juga yang menyoroti kolor hingga kolam renang Hotman Paris.

"Asal jangan kolor ijo bang," tulis lainnya.

"Bang.. air kolam nya mengandung sanitizer juga yaah," singgung lainnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer