Rechercher dans ce blog

Saturday, March 21, 2020

Pesta Pernikahan Syamsir Alam Digelar Jika Wabah Corona Sudah Reda

Suara.com - Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Ibrani akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Akad nikah mereka dilangsungkan di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu (21/3/2020).

Usai menikah, mereka tak langsung menggelar resepsi. Hal itu diputuskan untuk ikuti imbauan pemerintah terkait penanggulangan virus corona (Covid-19).

Disinggung kapan resepsi bakal digelar, Syamsir belum bisa memastikan.

"Resepsi pernikahan belum kita pikirkan. Kita lebih fokus dan berdoa semoga ini (corona) cepat-cepat selesai," kata Syamsir Alam dalam jumpa pers usai akad nikah.

"Jadi memang kalau sudah aman kita baru melangsungkan resepsi," ujarnya lagi.

Meski resepsi ditunda, baik keluarga Syamsir maupun Bunga tak terlalu menyoal. Mereka lebih mementingkan keselamatan bersama.

"Tapi memang kalau dari papa aku sampai bilang, 'oke resepsi diundur tapi papa nggak mau akadnya ditunda' gitu, karena memang dia juga sudah nggak sabar. Karena saya anak pertama dan akan menikahkan anak pertamanya," ujar Syamsir.

Hanya saja, di venue akad nikah mereka tetap ada prosedur sebagai upaya pencegahan penularan virus corona. Para tamu yang datang lebih dulu diperiksa suhu tubuhnya. Hand sanitizer juga disiapkan di sana.

"Cuma konsep resepsi aja yang di-cancel. Tapi karena ada wabah ini, musibah ini yahyang diubah itu, jadi gunakan hand sanitizer, suhu tubuh mesti dicek, dan lainnya," kata Syamsir.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer