Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 18, 2020

Jessica Iskandar Pamer Foto Prewedding, Warganet Langsung Istighfar

Suara.com - Jessica Iskandar (Jedar) membagikan foto-foto preweddingnya dengan Richard Kyle di Instagram. Namun warganet terkejut dengan pakaian yang ditampilkan Jedar, karena dianggap terlalu vulgar.

Ada empat foto yang diunggah Jessica Iskandar di Instagram-nya. Di situ, perempuan 32 tahun itu berpose bareng Richard Kyle dan putranya, El Barack Alexander.

Jessica Iskandar pamer foto prewedding dengan Richard Kyle. [Rio Motret/Instagram Jessica Iskandar]
Jessica Iskandar pamer foto prewedding dengan Richard Kyle. [Rio Motret/Instagram Jessica Iskandar]

Di foto pertama, Jessica Iskandar telrihat cantik mengenakan gaun putih dengan belakahan yang memperlihatkan bagian kakinya yang jenjang. Sementara Richard Kyle terlihat ganteng mengenakan setelan jas berwarna abu-abu.

Penampilan seksi Jessica Iskandar pun langsung mendapat banyak tanggapan negatif dari warganet. Selain itu, warganet juga menyoroti Jedar dan Richard yang kini sudah tinggal bersama.

"Waduh posenya kayak gitu amat, jadi gimana gitu," kata akun @anggita23456.

"Spontan aku langsung bilang. Ya ampun gini amat," ujar akun @bella_shappire.

"Jangan diundur-diundur terus kaa. Yang penting mah nikah duluu resepsi entar-entar aja nggak apa-apa nunggu coronaa ilang," timpal akun @iass_yovanka.

Seperti diketahui, pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle terpaksa membatalkan pernikahannya, yang sedianya akan digelar pada 22 Maret 2020 di Bali. Penundaan pernikahan itu tak diketahui hingga kapan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer