Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 18, 2020

Kadung Kecewa, Sahabat Ogah Jenguk Vanessa Angel Usai Ditangkap

Suara.com - Nanda Persada menilai sahabatnya, Vanessa Angel, salah pergaulan hingga sempat ditangkap aparat dari Polres Jakarta Barat terkait kasus narkoba.

"Yang saya tahu, pengguna narkoba rata-rata ada unsur karena salah pergaulan sih. Mungkin terinfluence ya, terbawa," kata Nanda Persada di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2020) malam.

Nanda yang merupakan mantan manajer Vanessa ini mengatakan tak mudah untuk mendapatkan obat-obatan terlarang. Barang haram tersebut baru gampang didapat jika ada orang yang terjerumus lebih dulu di sekitarnya.

"Karena ada orang terdekat yang mempengaruhi, saya juga nggak tahu. Tapi harapan saya sih, Vanessa tidak menggunakan atau apalah, itu saja sih," ujar dia.

Farid Aja dan Nanda Persada usai menjenguk Reza Bukan di tahanan Polres Jakarta Barat, Senin (13/8/2018) [Suara.com/Ismail]
Farid Aja dan Nanda Persada usai menjenguk Reza Bukan di tahanan Polres Jakarta Barat, Senin (13/8/2018) [Suara.com/Ismail]

Kekecewaan Nanda Persada pun tak dapat disembunyikan. Ketika mengetahui Vanessa dan suaminya, Bibi Ardiansyah tersandung kasus narkoba, dia menolak saat diajak seorang teman menjenguk pasangan suami istri itu.

"Dia orang yang biasa aja, seru gitu ya. Tapi ternyata gini gitu lho, saya kecewa banget sih. Sempat diajak teman mau nggak nengok ke sana (jenguk Vanessa) saya bilang nggak mau, saya sudah kecewa," katanya.

Diberitakan sebelumnya, aparat kepolisian Polres Metro Jakarta Barat mengamankan Vanessa Angel dan suaminya, Senin (16/3/2020) malam. Dari penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti diduga psikotropika sebanyak 20 butir xanex dari kediaman Vanessa Angel dan suaminya.

Berdasarkan hasil tes urine, Vanessa dinyatakan negatif, sementara Bibi sebaliknya. Pada Selasa (17/3/2020) malam, Vanessa terlihat meninggalkan Polres Jakarta Barat.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer