Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 18, 2020

Krisdayanti Liburan ke Eropa Dihujat Karena Corona, Yuni Shara Buka Suara

Suara.com - Penyanyi Yuni Shara buka suara soal aksi adiknya, Krisdayanti yang malah pergi ke Eropa di tengah wabah virus corona atau covid-19. KD sapaannya dan keluarga kini sedang berada di Swiss.

"Sebenarnya tidak mengomenteri yang bukan kapasitas saya, tapi ya mungkin adik saya punya planning ini jauh-jauh hari," kata Yuni Shara saat menghadiri Insert Fasion Awars 2020 di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2020).

"Dan dia jauh-jauh hari tidak tahu keadaan akan seperti ini, mungkin ingin nyenengin anaknya. Kan masing-masing keluarga begitu," sambungnya lagi.

Sepengetahuan Yuni Shara, Krisdayanti tidak akan berlama-lama liburan di sana.

"Tapi apa setelah kejadian ini, dia akan segera kembali," ucap Yuni Shara.

Gaya Liburan Krisdayanti dan Raul Lemos (instagram.com/raullemos06)
Gaya Liburan Krisdayanti dan Raul Lemos (instagram.com/raullemos06)

Kendati begitu, mantan kekasih Raffi Ahmad ini tidak memungkiri cukup khawatir dengan kondisi Krisdayanti dan keluarganya. Dia berharap mereka kembali dengan selamat.

"Saya juga khawatir dengan keaadan Yanti dan keluarga. Karena dengan keaadan yang seperti ini. Semoga balik dengan keadaan selamat dan bisa melakukan karantina di rumah," tuturnya.

Seperti diketahui, virus corona di Eropa sudah cukup mengkhawatirkan. Buktinya beberapa negara seperti Italia hingga Spanyol sudah melakukan lockdown.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer