Rechercher dans ce blog

Friday, March 20, 2020

Maudy Ayunda Cerita Kepanikan saat Orang di Kampusnya Positif Corona

Suara.com - Aktris dan penyanyi Maudy Ayunda yang tengah berkuliah di Stanford University, California, Amerika Serikat, ikut merasakan dampak dari pandemi virus corona (Covid-19).

Ikuti arahan pemerintah Amerika Serikat, Maudy Ayunda jalani isolasi mandiri. Dia pun mengabarkan situasi di sana melalui V Live pada Sabtu (21/3/2020).

"Aku juga di sini kayak penuh rasa takut dan ketegangan gitu. Situasinya tuh tiap hari lihat news serem," katanya.

Maudy lantas menceritakan tentang kepanikan setelah ada orang di lingkungan kampusnya yang terinfeksi corona. Hal itu terjadi pada dua pekan lalu.

Maudy Ayunda [Suara.com/Yuliani]
Maudy Ayunda [Suara.com/Yuliani]

"Mereka umumkan bahwa ada orang di fakultasnya yang ternyata terkena virus. Tiba-tiba university aku panik. Jadi udah nggak ada kelas lagi. Semua kelas online," ujarnya.

Perubahan lainnya sebagai imbas corona, di sana menurut Maudy sudah tidak pernah ada acara lagi yang melibatkan orang banyak. Kata Maudy, boleh berkumpul asalkan di bawah 15 orang.

Maudy Ayunda. (Instagram/@maudyayunda)
Maudy Ayunda. (Instagram/@maudyayunda)

"Sekarang kalau ketemu temen itu udah nggak berpelukan. Kita kayak cuman (peragakan salam siku)," katanya.

Maudy Ayunda mulai menempuh pendidikan S2 di Stanford University pada 2019. Sebelumnya dia telah menyelesaikan pendidikan sarjana di Universitas Oxford Inggris, pada 2016.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer