Rechercher dans ce blog

Friday, March 20, 2020

Tak Disangka, Cuma Ini Syarat dari Ayahanda untuk Jadi Suami Nagita Slavina

Suara.com - Presenter Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melangsungkan pernikahan pada 2014. Momen bahagia mereka cukup bikin heboh publik Tanah Air waktu itu.

Kehebohan terjadi lantaran selama ini Raffi Ahmad dikenal sebagai artis yang doyan gonta-ganti pacar. Tapi dengan Gigi -- sapaan akrab Nagita -- dia mantap memutuskan untuk menikah.

Di channel Youtube Ari Lasso, Gigi mengaku jika Raffi bisa dengan mudah menaklukkan hati keluarganya. Tapi ternyata ayah Gigi, Gideon Tengker, punya syarat unik untuk para lelaki yang mau menjadi suami putrinya itu.

"Doktrin papa tuh cuma satu, cuma satu, kamu mau pilih laki-laki kayak apa. Satu yang papa minta, harus bisa main alat musik. Hanya itu doang. Syaratnya itu doang dari papa," kata Nagita Slavina.

"Emang Raffi apa?" tanya Ari Lasso.

"Semua alat musik bisa, bener," ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan anak mereka, Rafathar [Suara.com/Evi Ariska]
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan anak mereka, Rafathar [Suara.com/Evi Ariska]

Ari Lasso pun sempat kaget dengan kemampuan Raffi Ahmad yang bisa main hampir semua alat musik.

"Wah gila. Lo kelebihan energi kali ya, semua dikerjain lho," Ari Lasso kaget.

"Gue sebenernya nggak jago-jago banget, tapi semua bisa," kata Raffi Ahmad.

Gideon Tengker berterima kasih ke Nagita Slavina karena mendengarkan pesannya. Sang ayah senang melihat Raffi bisa diajak jamming.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Herwanto/Suara.com]
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Herwanto/Suara.com]

"Abis ketemu Papa, besokannya Papa telpon. 'Gigi terimakasih ya kamu dengerin Papa. Papa tu nggak perlu yang gimana-agimana, yang penting bisa main alat musik dan ngerti musik. Kalau sama yang nggak bisa alat musik dan nggak ngerti musik, Papa nggak bisa ngobrol, nggak nyaambung' gitu," cerita Nagita Slavina.

"Gue ke Puncak kan ke tempat bapaknya dia, anjingnya banyak kan grogi tuh. Dia main gitar kan sesuka dia blues gitu, gue ngedrum blues sesuka hati gue," ujar Raffi Ahmad menimpali.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer