Rechercher dans ce blog

Thursday, March 19, 2020

Xanax Punya Vanessa Angel, Polisi Pilih Pulangkan Bibi Ardiansyah

Suara.com - Audie S Latuheru selaku Kaporles Metro Jakarta Barat akhirnya mengungkap alasan tidak menahan suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah. Padahal lelaki itu sudah dinyatakan positif mengonsumsi psikotropika.

"Kenapa Bibi kita tidak tahan? Karena dia hanya pengguna. Psikotropika xanax masuk ke golongan empat," ungkap Audie S Latuheru di Porles Metro Jakarta Barat pada Jumat (20/3/2020).

Selain itu, Audie S Latuheru mengatakan barang bukti berupa 20 butir pil xanax yang termasuk dalam golongan psikotropika itu milik Vanessa Angel bukan Bibi Ardiansyah.

"Bibi pun sesuai UU No. 5 Tahun 1997 tidak boleh ditahan karena sebagai pengguna. Sementara barangnya yang digunakan itu barangnya VA," jelas Audie S Latuheru.

"Sehingga, Bibi kami pulangkan setelah menjalani pemeriksaan," sambungnya lagi.

Update Kasus Narkoba Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Polres Metro Jakarta Barat [Suara.com/Herwanto]
Update Kasus Narkoba Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Polres Metro Jakarta Barat [Suara.com/Herwanto]

Kendati begitu, dia bilang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tetap akan menjalani pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido.

"Selanjutnya, kami akan panggil lagi setelah hasil pemeriksaan rambut dan darah itu keluar. Jadi kami tegaskan, Bibi hanya pengguna," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel bersama suami, Bibi Ardiansyah ditangkap pihak kepolisian di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Senin (16/3/2020) malam.

Saat tes urine, Vanessa Angel negatif narkotika sedangkan suaminya positif. Tapi kini keduanya sudah dipulangkan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer