Rechercher dans ce blog

Thursday, March 19, 2020

Anak Nikah di Tengah Virus Corona, Feni Rose Mules

Suara.com - Presenter Feni Rose sebentar lagi akan menikahkan putrinya, Giannirma Gavrila Herman dengan lelaki pilihannya, Janed Kharisma. Jelang pernikahan sang putri, Feni mengaku mules.

Hal itu disampaikan Feni Rose melalui akun Instagram-nya. Perempuan 46 tahun ini pun mengaku senang sang putri akan memiliki pasangan hidup. Tapi ia juga gugup menghadapi situasinya.

Putri Feni Rose, Giannirma Gavrila Herman dengan calon suami, Janed Kharisma. [Instagram]
Putri Feni Rose, Giannirma Gavrila Herman dengan calon suami, Janed Kharisma. [Instagram]

"Hari ini, dimulai satu prosesi siraman dan pengajian menuju akad nikah putriku @gnnrmgvrl. Rasanya ikut mules, dan terharu. Terutama memandang senyumnya seperti di foto ini. Semoga kebahagiaan selalu menyertai kehidupan pernikahan putriku dan suaminya kelak," tulis Feni Rose di Instagram.

Hari ini ada prosesi siraman dan pengajian. Sementara akad nikah akan berlangsung Sabtu (20/3/2020). Seperti diketahui, saat ini masyarakat Indonesia tengah dilanda cemas karena pandemi virus corona.

"Diselenggarakan di tengah suasana kekhawatiran akan wabah, tetapi perasaan ku tampaknya tetap sama. Perasaan yang tak bisa dilukiskan dengan kata kata. Karena setiap mau mikir mau nulis apa, keburu mewek," sambung Feni Rose.

Sebelumnya, Giannirma Gavrila Herman dan Janed Kharisma telah melangsungkan pertunangan pada 29 Juni 2019.

Feni Rose bersama suami dan dua anaknya. (Instagram)
Feni Rose bersama suami dan dua anaknya. (Instagram)

Feni Rose pun mendapata ucapan selamat dari warganet dan rekan artis. Berikut komentarnya:

"Bismillah dilancar kaaan, jadi keluarga yag Samawa," komentar Tya Ariestya.

"Selamatttt. Semoga semuanya lancar @fenirose," tulis Augie Fantinus.

"Congratulations kak @fenirose & @gnnrmgvrl. Semoga semua acara dilancarkan dan semua harapan baik diwujudkan," timpal Mellissa Grace.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer