Rechercher dans ce blog

Thursday, March 19, 2020

Perlihatkan Bandara Zurich yang Sepi, Krisdayanti: Cuma Kita Aja!

Suara.com - Krisdayanti membagikan video singkat yang memperlihatkan sepinya Bandar Udara Internasional Zürich, Swiss dalam unggahan terbaru di Instagram pada Jumat (20/3/2020).

"So empty. Cuma kita aja," kata Krisdayanti.

Bahkan, dia juga memperlihatkan isi gerbong kereta bandara yang terlihat tidak banyak orang. Di situ cuma ada Krisdayanti beserta keluarganya.

Lalu, adik Yuni Shara ini kembali membagikan suasana di dalam pesawat. Di kelas bisnis hanya ada empat orang yakni Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos serta kedua anaknya.

Tak lupa dia membubuhkan caption dengan tulisan kalau keluarganya itu dalam keadaan sehat.

Potret liburan Krisdayanti dan Raul Lemos di tengah virus corona [Instagram/@krisdayantilemos]
Potret liburan Krisdayanti dan Raul Lemos di tengah virus corona [Instagram/@krisdayantilemos]

"Alhamdulillah my family sehat," tulisnya.

Seperti diketahui, Krisdayanti memilih liburan ke Swiss di tengah hebohnya pandemi virus corona atau covid-19. Dia berangkat pekan lalu.

Seharusnya mantan istri Anang Hermansyah ini pulang pada 27 Maret 2020. Tapi dia mempercepat momen liburannya karena menuai komentar negatif dari para netizen. Maklum, Krisdayanti kini sedang menjabat sebagai anggota DPR RI.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer