Rechercher dans ce blog

Thursday, March 19, 2020

El Rmi: Hand Sanitizer dan Masker Sudah Langka di London

Suara.com - El Rumi berbagi cerita soal situasi terbaru London, Inggris di tengah pandemi virus corona atau covid-19 dalam vlog terbaru berjudul 'ELVLOG26 - Coronavirus serang INGGRIS RAYA!!!' di YouTube.

Di situ, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini bilang jumlah pasien positif terinfeksi virus corona selalu naik setiap harinya. Karena itu, banyak teman-temannya yang memutuskan pulang ke negara masing-masing.

"Banyak banget temen-temen gue yang pulang ke negara masing-masing karena takut corona virus," kata El Rumi.

Selanjutnya, dia juga mengatakan hand sanitizer dan masker sudah langka di London. Saat dia ke toko farmasi, semua sudah habis.

El Rumi dan Maia Estianty [Instagram/maiaestiantyreal]
El Rumi dan Maia Estianty [Instagram/maiaestiantyreal]

"Sudah habis, hand sanitizer habis. Jadi London kekurangan hand sanitizer dan masker. Padahal ini salah satu toko farmasi yang besar di sini. Satu costumer cuma boleh beli dua. Tapi pada habis," sambungnya lagi.

Beruntung setelah sampai ke toko yang ketiga, adik Al Ghazali ini berhasil menemukan hand sanitizer. Itu pun karena dia pergi membelinya di pagi hari.

"Di toko ketiga akhirnya kita menemukannya. Harganya murah tapi sangat langka sekali. Ini banyak karena masih pagi," tutur El Rumi.

"Alhamdulillah gue dapet. Walaupun nggak dapet masker tapi dapet hand sanitizer. Tapi cukuplah buat satu hari," imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, El Rumi sedang menempuh pendidikan bangku kuliah di London. Tapi pada Kamis (19/3/2020), dia memilih pulang ke Indonesia.

Kini, El Rumi sendiri sedang melakukan isolasi mandiri di rumahnya dengan ditemani oleh Maia Estianty.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer