Rechercher dans ce blog

Friday, July 28, 2017

Andika eks Kangen Band Ngaku Belum Pernah Lihat Chaca Salat

Suara.com - Andika eks Kangen Band sempat menyebut sang istri, Chairunnisa (Chaca) bodoh lantaran membuka hijab agar tak diselingkuhi sang suami. Selain kaget dengan keputusan Chaca, Andika mengungkapkan, dirinya tak pernah melihat perempuan yang dinikahinya empat tahun lalu itu salat.
 
"Itu bodohlah mana ada suami yang mau melihat istrinya buka kerudung? Karena selama saya nikah sama Chaca saya belum pernah lihat Chaca salat lho," kata Andika saat dihubungi Suara.com, Jumat (28/7/2017).

Selain itu, pelantun "Selingkuh" itu menyebut Chaca memakai hijab jika sedang dirundung masalah. Andika juga kaget, Chaca tak lagi mau memakai penutup kepala bagi kaum Muslimah itu.

"Dan saya juga lihat Chaca pakai kerudung itu kalau lagi ada masalah dia pakai kerudung, kalau lagi tidak ada masalah, tidak (lepas kerudung). Memang pakai kerudung dia sebelumnya, saya saja kaget setelah nikah dia tidak mau pakai kerudung, ya sudah," jelasnya.

Awalnya, Andika sudah menyarankan sang istri memakai hijab. Namun, Chaca menolak. Karena itu, Andika menampik sebagai dalang yang menyuruh Chaca pakai baju seksi.

"Iya, saya sudah menyuruh dia pakai hijab, tapi dia buka sendiri. Sekarang tatonya kelihatan di mana-mana gitu kan, mosok suami mana yang ngebolehin ya pakai pakaian seksi, tanktop dan sebagainya," imbuhnya.

Pemilik nama  Maesa Andika itupun mengungkapkan, seorang istri sepatutnya hanya berhias diri untuk suaminya saja.

"Tapi ya saya lihat memang (Chaca dandan) untuk publik. Kadang-kadang dia kayak anak-anak gitu kan, bikin masalah bikin geger di medsos dia juga," tandasnya.

Sekadar diketahui, Andika menalak cerai Chaca pada 26 Juli lalu di Pengadilan Kalianda, Bandar Lampung setelah menikahi Chaca pada 2013. Sidang perdana Andika bakal digelar 22 Agustus mendatang dan Andika mengaku sudah siap bolak balik Jakarta-Lampung demi menyelesaikan proses ini.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer