Rechercher dans ce blog

Friday, July 28, 2017

Chaca Buka Hijab Agar Tak Diselingkuhi, Andika Kangen Band: Bodoh

Suara.com - Andika eks Kangen Band menyayangkan keputusan istrinya, Chairunnisa (Chaca) membuka hijab selepas menikah dengannya. Andika menilai, tindakan Chaca itu bodoh.

"Itu bodohlah, mana ada suami yang mau melihat istrinya buka kerudung?" ujar Andika saat dihubungi Suara.com, Jumat (28/7/2017).

Meski Chaca beralasan membuka hijab agar Andika tidak berpaling kepada perempuan lain, lelaki yang sudah menikah empat kali itu tetap menilainya bodoh.

"Istri yang saleha ya yang mematuhi suami gitu, mana ada suami ngajarin buka hijab biar tidak lihat perempuan lain? Itu adalah bodoh, hahaha," imbuhnya.

"Kecantikan adalah mutiara istri yang harus saya jaga sebagai suami, dan dia sebagai istri. Mutiara itu tak ada boleh yang nyentuh kecuali suaminya," sambung dia.

Sekadar diketahui, Andika telah melayangkan talak cerai pada 26 Juli 2017 ke Pengadilan Agama Kalianda, Bandar Lampung. Sidang perdana bakal digelar pada 22 Agustus 2017. Andika sudah memamerkan foto berkas-berkas perceraiannya itu dan mantap menceraikan perempuan yang dinikahi empat tahun silam.

Sementara itu, Chaca sebelumnya muncul di acara talkshow sebuah stasiun TV. Di situ, Chaca membeberkan keburukan Andika. Kata dia, suaminya pernah tak pernah menafkahinya selama sebulan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer