Rechercher dans ce blog

Friday, July 28, 2017

Atalarik Akhirnya Izinkan Tsania Marwa Bertemu Anak-anak

Suara.com - Bintang sinetron Tsania Marwa bersyukur bakal bertemu anak-anak yang kini diasuh suaminya, Atalarik Syah. Kabar bahagia ini diperoleh berkat mediasi yang digagas oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

"Jadi alhamdulillah berjalan dengan lancar. Saat proses mediasi ada moderatornya Ibu Rita dan ada orang KPAI juga. Jadi cukup kondusif dan akhirnya kita bisa mencapai kesekapakatan yang merupakan kabar bahagia untuk saya," kata Tsania usai mediasi di kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/7/2017).

Kapan dan di mana Tsania akan bertemu anak-anak, belum dibahas dalam pertemuan tadi. "Yang penting ketemu dulu, karena saya udah empat bulan nggak ketemu anak," ujar Tsania.

Saking girangnya, Tsania juga belum mau membahas proses cerainya dengan Atalarik yang dalam waktu dekat bakal divonis pengadilan. Meskipun, pihak Atalarik sempat sesumbar Tsania tak akan mendapat hak asuh anak.

"Jadi yang penting ketemu sama anak- anak dulu, untuk beikutnya kita masih menunggu keputusan sidang 15 Agustus mendatang," katanya.

Tsania mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada 14 Maret 2017. Kasus perceraian mereka sempat bikin heboh setelah beredar video Tsania membawa seorang petugas polisi ke rumah Atalarik untuk bertemu anak-anaknya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer