Rechercher dans ce blog

Friday, July 28, 2017

Momen Kocak Stella Cornelia Saat Bertemu Iriana Jokowi

Suara.com - Eks anggota grup idol JKT48 Stella Cornelia dan suaminya, Fendy Chow baru-baru ini tak sengaja bertemu Ibu Negara Iriana Jokowi. Kisah pertemuan mereka diceritakan Stella di akun Instagram miliknya. 

Rupanya, bukan Stella atau Fendy minta foto bareng, melainkan Iriana. Hal tersebut membuat pasangan yang baru menikah itu terkagum-kagum melihat keramahan sang ibu negara.

"Pagi ini di bandara kita ketemu sama Ibu Iriana Joko Widodo..Ceritanya ibu minta foto sama kita dan kita super kaget..ga menyangka seorang ibu negara yang super rendah hati menyapa kita dan menyampaikan selamat pernikahan ke kita..," tulisnya di caption foto yang diunggah.

Saking groginya, Stella dan Fendy sampai lupa berterimakasih sudah diberikan selamat atas pernikahan mereka. Sadar ada yang salah, mereka pun balik arah dan kembali menyapa Iriana.

"sampe akhirnya kita ga sadar jalan dan baru mikir lagi kalo kita belum ucapin apa2 dan masih bengong..akhirnya kita putuskan untuk balik lagi menyapa beliau sekali lagi dan minta foto..," sambungnya.

Di akhir captionnya, Stella meminta maaf karena tak banyak yang diucapkan ketika bertemu.

"Terimakasih banyak ibu Iriana maaf kita deg2an sampe gabisa ngomong apa2 Ps : maaf ga lepas kaca mata karena bener2 trllu nervous,"

Postingan Stella ini bikin warganet banyak yang tertawa.

Akun candikare menulis, "Lah kocak wkwk,"

"Syock ampe spechless wkwkwkwk," timpal v3nixia

"Ahahah sampe gak bisa ngomong," sambung akun handalisa.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer